Felipe Massa: Ferrari Harus Berbenah Jelang Formula 1 2023

Felipe Massa: Ferrari Harus Berbenah Jelang Formula 1 2023

Felipe Massa mengingatkan Scuderia Ferrari supaya berbenah sebelum akan musim baru dimulai. Massa menegaskan Ferrari wajib sempurna dalam segala segi sebelum akan ulang bersaing di ajang Formula 1 2023 Ferrari masih nirgelar sejak paling akhir kali meraihnya bersama Kimi Raikkonen pada 2007. Tim asal Italia berikut sering tersandung.

Terbaru, mereka ulang gagal capai gelar walau miliki peluang emas pada F1 GP 2022. Padahal, Charles Leclerc selaku pembalapnya sempat memimpin klasemen hingga pertengahan musim. Namun, siasat yang tidak cukup baik disebut sebagai segi utama penyebab kekalahan Scuderia Ferrari di musim 2022. BACA JUGA: Fabio Quartararo Siap Kerja Keras Rebut Juara MotoGP 2023 Massa pun mengakui perihal tersebut Jeddah Corniche Tetap Dipakai Balap F1 hingga 2027 .

Untuk itu, Massa mengingatkan mantan timnya berikut untuk segera berbenah menjelang musim 2023. Dengan kepala tim yang baru (Fred Vasseur), Massa menyebutkan Ferrari wajib sempurna dalam segala segi untuk ulang bersaing. “Tapi saya pikir mereka wajib memperbaiki masalahnya. Mereka wajib meningkatkan hal-hal yang tidak berfungsi, dalam siasat tetapi juga dalam banyak perihal lainnya FORMULA 1 .

Mereka miliki kasus mekanis di awal musim.Mereka miliki kasus di pit stop, banyak sekali kasus di strategi,” kata Massa dikutip dari Planet F1, Kamis (19/1/2023). “Pada akhirnya, untuk memenangkan kejuaraan, seluruhnya wajib sempurna.Bagi saya, dikala Anda mengalami musim seperti itu, mutlak untuk memperbaiki hal-hal bersama langkah yang benar,” sambungnya Babatpost.com .

Sambut MotoGP 2023, Franco Morbidelli Ingin Lanjutkan Momentum Positif Walau demikian, pria berusia 41 tahun itu juga memperingatkan Ferrari untuk tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Sebab menurutnya, perihal itu dapat sangat berpengaruh untuk suasana tim untuk musim selanjutnya. “Jika Anda mulai membuat perubahan banyak perihal dan Anda berubah bersama langkah yang salah, itu tidak baik.Jadi, Anda wajib membuat perubahan bermacam perihal bersama langkah yang benar dan memperbaikinya bersama cepat,” pungkasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *